Berita The BOBs 2008

>> Kamis, 24 Desember 2009

2008-08-31

The BOBs 2008

Akhirnya datang kembali. Seperti biasa pada tanggal 31 Agustus, memperingati BlogDay, pemilihan weblog terbaik dimulai. Setiap tahun kami mengundang Anda untuk memilih weblog terbaik dari seluruh penjuru dunia. Daftarkan segera blog favorit Anda dan mulailah memilih.

Yang Baru dalam BOBs
Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini BOBs kembali menghadirkan hal baru: Bahasa Indonesia akan menjadi bahasa ke-11 dalam kompetisi. Kami beranggapan, dengan keanekaragamannya, dunia blog di Indonesia akan sangat seru – tapi akan lebih mudah jika Anda yang memastikannya sendiri. Selain itu, kini Blogmap kami memiliki tampilan baru dan fitur menarik lainnya. Tentu saja kami tidak akan membocorkan semua kejutan yang sudah kami persiapkan untuk Anda. Jadi, cobalah untuk menemukannya.

Anda ingin mengikuti?
Pendaftaran weblog harus dilakukan paling lambat tanggal 30 September 2008. Cuma weblog, podcast dan videoblog dari seluruh dunia, yang diproduksi atau ditulis dalam Bahasa Arab, Cina, Jerman, Inggris, Prancis, Indonesia, Belanda, Persia, Portugis, Rusia atau Spanyol saja yang boleh ikut serta dalam The BOBs.
Baca Selengkapnya disini

0 komentar:

Tentang Blog Ini

Salah satu dari dua blog MAPEM Club (Klub Pendengar Radio dan Sahabat Online Indonesia)
http://mapem-atensi.blogspot.com
http://mapem-club.org

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP