Ranesi: Tema Pengalamanku Februari 2010

>> Jumat, 05 Februari 2010

Benturan Budaya / Culture Shock di Belanda
Sudah hampir memasuki bulan Februari, semoga kawan sekalian sudah semakin ‘kebal’ diterpa salju. Ada yang senang melihat salju turun, ada juga yang kesal karena kegiatan sehari-hari jadi terganggu. Senang rasanya melihat banyak kawan yang bersedia berbagi cerita di blog ini tentang pengalaman musim dingin di Belanda, yang tahun ini lebih ganas dari biasanya.
Nah, kawan semua sudah hampir setengah tahun tinggal di Belanda, tentu sudah lebih banyak yang diserap dan dialami. Pastinya ini juga menarik untuk diceritakan, hal-hal apa saja yang ditemui di Belanda, yang masih mengejutkan atau sulit diterima. Ini bisa berupa ungkapan, kebiasaan, peraturan, atau apa saja yang menimbulkan culture shock / benturan budaya selama hidup di Belanda.
Jadi, kalau ada hal-hal yang membuat kawan semua tercengang-cengang ketika menyaksikan atau mendengarnya, jangan lupa dibagi ya. Kita dan pembaca lainnya kepingin tahu juga..
Dan jangan khawatir, hadiah ciamik sudah menanti pemenang bulan Februari dan 3 (tiga) voters yang beruntung. Detil hadiah menyusul.
Salam beku dari Hilversum.
Tim blog Pengalamanku

0 komentar:

Tentang Blog Ini

Salah satu dari dua blog MAPEM Club (Klub Pendengar Radio dan Sahabat Online Indonesia)
http://mapem-atensi.blogspot.com
http://mapem-club.org

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP