Sayembara CRI Berhadiah Wisata Ke Beijing

>> Rabu, 10 Februari 2010

ba

Penjelasan Sayembara Pengetahuan

Apakah Anda pendengar setia CRI ? Ingin mengalami sendiri perubahan mendalam Tiongkok enam dekade terakhir ? Dan ingin saksikan dari dekat pemandangan indah Beijing yang memadukan kesederhanaan antik dan modernitas
Sayembara Pengetahuan 60 Tahun Pembukaan Hubungan Diplomatik Tiongkok-Indonesia dan 60 Tahun Siaran CRI Dalam Bahasa Indonesia yang diselenggarakan CRI bekerja sama dengan CITS (China International Travel Service) sudah dibuka secara resmi! Anda dapat ambil bagian dalam kegiatan ini dengan mengakses http://indonesian.cri.cn, atau mengirim jawaban pertanyaan Anda kepada kami melalui pos.
Undian untuk semua jawaban yang benar akan dilakukan guna melahirkan dua pemenang. Pemenang-pemenang yang beruntung itu akan diundang untuk melakukan kunjungan mewah selama 5 (lima) hari di Beijing secara gratis bulan April 2010, dan akan diundang menghadiri acara malam gembira perayaan akbar 60 tahun Siaran CRI Dalam Bahasa Indonesia sebagai undangan khusus.
Dengan tulus kami mengundang Anda ambil bagian dalam sayembara ini, nama-nama pemenang akan diumumkan 10 Maret 2010. Klik situs web kami untuk ambil bagian, jangan ragu!
(Terima kasih kami sampaikan kepada CITS atas dukungannya bagi penyelenggaraan sayembara ini. Pendengar yang beruntung tampil sebagai pemenang akan diundang untuk melakukan kunjungan mewah selama lima hari di Beijing secara gratis, termasuk tiket pesawat pulang pergi. Hak final untuk menjelaskan kegiatan ini ada di pihak CRI)


Artikel Sayembara Pengetahuan
• Sayembara Pengetahuan Tahun Persahabatan Tiongkok-Indonesia Perusahaan Terbatas China International Travel Service (CITS)
Perusahaan Terbatas China International Travel Service (CITS) didirikan di Beijing 1954. Melalui perjuangan berat dan upaya gigih selama 50 tahun lebih, CITS telah berkembang menjadi grup perusahaan besar milik negara yang bergerak di bidang-bidang jasa perjalanan, transportasi, perdagangan luar negeri,pengembangan dan pengelolaan properti, bisnis elektronik (e-bisnis), dan lain-lain, dan menjadi salah satu perusahaan perjalanan yang terbesar dan terkuat di Tiongkok.

• Sayembara Pengetahuan Tahun Persahabatan Tiongkok-Indonesia -China Radio Internasional dan Siaran CRI Dlm Bahasa Indonesia
China Radio International (CRI) dibentuk pada tanggal 3 Desember tahun 1941, satu-satunya radio nasional Tiongkok yang menyiarkan berita dalam bahasa asing kepada dunia. Asas tujuan CRI ialah 'Memperkenalkan Tiongkok kepada dunia, Memperkenalkan dunia kepada Tiongkok, Menyiarkan berita dunia kepada seluruh dunia, Mendorong pengertian dan persahabatan antara rakyat Tiongkok dengan rakyat dunia'.

• Sayembara Pengetahuan Tahun Persahabatan Tiongkok-Indonesia I-Catatan Peristiwa Penting Dalam Hubungan Bilateral
Dari tanggal 18 April hingga 24 April tahun 1955, Konferensi Asia-Afrika (KAA) atau Konferensi Bandung diselenggarakan di Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. KAA Bandung dihadiri oleh Perdana Menteri Tiongkok Zhou Enlai beserta delegasi.





Pertanyaan Sayembara Pengetahuan

1. Dari tanggal _______hingga _______ tahun 1955, Konferensi Asia-Afrika (KAA) atau Konferensi Bandung diselenggarakan di Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.                                                             
A. Tgl 10 hingga Tgl 20 April
B. Tgl 15 hingga Tgl 25 April
C. Tgl 18 hingga Tgl 24 April
D. Tgl 24 hingga Tgl 28 April

2. Pada bulan Juli tahun 1985, Tiongkok dan Indonesia menandatangani " __________", untuk membuka kembali perdagangan langsung kedua negara yang terputus.
A. Memorandum Saling Pengertian ( MoU )
B. Persetujuan Tentang Promosi dan Perlindungan Investasi
C. Persetujuan Kerja Sama Kebudayaan
D. Persetujuan Pungutan Pajak Ganda dan Penghindaran Pajak


3. Kedua negara sepakat memulihkan secara resmi hubungan diplomatik mulai tanggal 8 Agustus tahun ____.    
A. 1950.
B. 1985
C. 1990
D. 2000

4. Pada tanggal 17 Februari tahun 2002, Presiden Indonesia Megawati Soekarnopoutri di Jakarta mengumumkan, pemerintah Indonesia sudah memutuskan menetapkan _______ sebagai liburan nasional.
A. Hari Raya Idul Fitri
B. Hari Tiong Ciu
C. Tahun Baru Imlek
D. Hari Natal


5. Dalam kunjungan Presiden Tiongkok Hu Jintao ke Indonesia tahun 2005, hubungan ____________ telah dibina dalam deklarasi bersama Tiongkok-Indonesia.  

0 komentar:

Tentang Blog Ini

Salah satu dari dua blog MAPEM Club (Klub Pendengar Radio dan Sahabat Online Indonesia)
http://mapem-atensi.blogspot.com
http://mapem-club.org

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP