Rencana Temu Pendengar 2011

>> Kamis, 04 Februari 2010

Anda tentu masih ingat pertemuan pendengar Solo 2008 yang berlokasi di Wisma INRI, Lingkungan Mroto Kelurahan Karang, Kec. Karang Pandan Solo pada tanggal 28-29 Juni 2008? Dimana pada ketika itu telah disepakati untuk mengadakan temu pendengar sedikitnya dua tahun sekali. Beberapa pendengar yang hadir saat itu menyepakati untuk mengadakan Temu Pendengar di Jawa Timur (sekitar Batu-Malang).
Perwakilan MAPEM Club Malang  (Setyo Budiono) yang merupakan salah satu penggagas pertemuan ini bersama pendengar-pendengar lainnya telah berusaha untuk berkoordinasi untuk dapat menentukan jadwal pertemuan, akan tetapi karena satu dan lain hal, terutama belum adanya kesepakatan tanggal pertemuan dan belum terbentuknya panitia, maka pertemuan tersebut akan diadakan tahun depan (2011) yang berlokasi di Malang Jawa Timur.
Persiapan
Tahun ini akan diusahakan dapat dibentuk panitia pertemuan. Koordinasi  dilakukan selama beberapa bulan kedepan, sehingga pada pertengahan tahun ini sudah ada panitia yang akan mempersiapkan segala sesuatunya. Kemudian pemberitahuan kepada pendengar dan stasiun radio luar negeri dilakukan sampai akhir tahun ini agar rln dapat mempersiapkan dan mempertimbangkan kehadiran mereka jauh-jauh hari sebelumnya.
Persiapkan Diri Anda
Kami ingin pertemuan tersebut dapat dihadiri oleh sebanyak-banyaknya pendengar. Oleh karena itu sejak awal kami mengumumkan rencana tersebut agar teman-teman dapat mempersiapkan segala sesuatu yang mungkin dibutuhkan, terutama untuk dapat menyisihkan sebagian rezekinya untuk ditabung sebagai biaya transportasi dan akomodasi. Ini kami lakukan sesuai dengan permintaan teman-teman, terutama dari luar pulau Jawa yang akan melakukan perjalanan cukup memerlukan biaya.
Masukan Anda
Untuk maksud tersebut, kami sangat menantikan masukan dari Anda melalui ruangan komentar artikel ini, atau langsung melalui email kami di: mapemlub2020@gmail.com, aminah.suela@gmail.com, mc.malang@gmail.com atau setyobudiono18@yahoo.co.id. Bisa juga melalui SMS ke nomor: +6281915981075 (M. Jayadi)  atau  +6281334895480 (Setyo Budiono). Kami mengharap masukan Anda mengenai bagaimana pertemuan tersebut diformat, membantu menyebarkan informasi ini kepada teman-teman pendengar lainnya, kapan pertemuan tersebut sebaiknya dilakukan, bahkan acara-acara apa yang akan dilakukan sepanjang pertemuan dan sebagainya.
Radio Luar Negeri
Kepada stasiun rln atau penyiar rln juga kami harapkan tanggapannya dan kami sangat mengharap masing-masing stasiun dapat mengutus salah seorang yang dapat menghadiri pertemuan tersebut. Jika panitia telah terbentuk dan tempat pertemuan sudah ditentukan, kami akan mengirim surat undangan resmi kepada masing-masing stasiun rln.
Yuk teman-teman, kita sukseskan temu pendengar ini. Kita galang persatuan, persahabatan dan persaudaraan.
Informasi selanjutnya akan kami khabarkan melalui buletin, blog dan surat edaran……..

1 komentar:

Borneo Listeners Club 6 Februari 2010 pukul 08.10  

Berita bagus ini harus diakomodir oleh DXer di wilayah Jatim dan perlu adanya kebersamaan dan kepedulian bersama. sukses buat Mapem ..

Tentang Blog Ini

Salah satu dari dua blog MAPEM Club (Klub Pendengar Radio dan Sahabat Online Indonesia)
http://mapem-atensi.blogspot.com
http://mapem-club.org

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP