Auumm…. Dapatkan Lampion Macan 2010 RTISI

>> Senin, 29 Maret 2010

Auumm…. Dapatkan Lampion Macan 2010 RTISI


Tahun 2010, menurut penanggalan kalender imlek, maka jatuh pada tahun macan. Dimana tahun macan juga merupakan tahun yang sering diramalkan sebagai tahun yang berat. Jika dilihat dari Shio yang dimiliki oleh tahun 2010, maka tahun dengan wilayah macan ini, melambangkan kekuasaan, hawa nafsu dan keperkasaan.
Di sisi lain Shio macan juga kerap dianggap sebagai yang suka memberontak, ganas dan tak kenal takut. Sifat yang paling dominan dalam Shio macan adalah ia bertindak hanya dengan dorongan hatinya tanpa pikir panjang terlebih dahulu. Ketika ia sedang marah, maka unsur logika secara otomatis akan dikesampingkan, karena macan hanya bisa tunduk dengan kehendaknya sendiri.
Namun di sini, kita tidak akan membahas mengenai bagaimana keadaan di tahun macan, karena obrolan seperti itu niscaya telah banyak dibicarakan oleh para orang “pintar”. Nah, yang ingin kami ajak adalah, ayo dapatkan lampion Macan 2010 dari RTI SI.
Lampion akan kami kirimkan ke alamat anda, dan anda bisa mengikuti petunjuk untuk melipat guntingan-guntingan kertas tersebut, hingga menjadi lampion berbentuk macan, seperti yang kami tampilkan dalam foto-foto berikut.
Segera tulis nama dan alamat lengkap anda, kemudian dikirimkan lewat email ke: rtisi@rti.org.tw. Buruan loh, siapa cepat dia dapat, karena persediaan hanya terbatas untuk 50 orang pengirim pertama saja.
Auummm….. Xin Nian Khuai Le, Gong Xi Fa Chai.

0 komentar:

Tentang Blog Ini

Salah satu dari dua blog MAPEM Club (Klub Pendengar Radio dan Sahabat Online Indonesia)
http://mapem-atensi.blogspot.com
http://mapem-club.org

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP