Buletin ATENSI Februari 2010

>> Senin, 29 Maret 2010

Edisi 160/Februari 2010

Edisi 160 ATENSI MAPEM Club diterbitkan pada bulan Februari 2010 ini merupakan edisi kedua buletin dengan penambahan halaman menjadi 24 tetap dengan ukuran ½ folio. Jika Edisi Januari kami membrowsing Voice of Indonesia (VOI), untuk edisi ini giliran Family Radio (WYFR) yang kami komentari isi websitenya. Sampul menampilkan halaman situs dari radio luar negeri yang mendapat giliran di browsing.
Rubrik-rubrik tetap kami tampilkan sesuai dengan visi dan misi MAPEM Club, yaitu menjalin persahabatan, mempererat persaudaraan dan berbagi informasi (Persahabatan ~ Persaudaraan ~ Informasi). Secara garis besar pembagian rubrik dalam buletin ATENSI adalah sebagai berikut:
  • Ruang Redaksi terdiri dari Profil Redaksi dan Sapa Atensi
  • Atensi Browsing: melihat dan mengomentari website radio luar negeri
  • Atensinfo: merupakan info-info kegiatan radio luar negeri yang kami peroleh dari berbagai sumber, stasiun rln, rekan-rekan pendengar, klub pendengar, buletin-buletin, e-newsletter dan sebagainya yang berhubungan dengan info terbaru dari berbagai bidang kegiatan rln pada umumnya. Rubrik inilah yang mendominasi buletin setiap bulannya.
  • Lembaran Lepas: saduran dari e-newsletter yang kami pilih dari e-newsletter-e-newsletter yang kami terima sebulan terakhir. Kali ini memuat Cumbre DX Digest Volume 122 Issue 1.
  • Atensineka: berisi opini, tanggapan, catatan perjalanan, laporan kegiatan, info buku-buku DX dan lain sebagainya yang berkenaan dengan hobi mendengarkan siaran radio. Bisa juga berisi saduran media massa yang menyoroti dunia penyiaran.
  • Filatensi: Informasi penerbitan prangko dari berbagai negara dan berbagai info-info filateli lainnya yang mungkin berguna sebagai tambahan pengetahuan filateli.
  • AtensieSEmeS: adalah surat-surat dari anggota, stasiun rln yang kami jawab melalui buletin. Yah… semacam surat pembaca lah….
  • Atensiquiz: informasi kuis/sayembara yang sedang dilaksanakan oleh radio luar negeri dengan menawarkan hadiah-hadiah menarik kepada pendengarnya.
  • Atensi Pustaka: ucapan terima kasih dan info bahan-bahan publikasi yang diterima redaksi setiap bulannya, juga berisi ulasan buku/majalah/terbitan lainnya.
Buletin ATENSI edisi Februari 2010 kami edarkan kepada seluruh anggota (yang sudah membayar iuran), simpatisan, mitra dan radio luar negeri pada tanggal 3 Maret 2010. Kepada teman-teman, mohon informasi tanggal berapa Anda menerima buletin edisi ini.

0 komentar:

Tentang Blog Ini

Salah satu dari dua blog MAPEM Club (Klub Pendengar Radio dan Sahabat Online Indonesia)
http://mapem-atensi.blogspot.com
http://mapem-club.org

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP