The BOBs: Juri Akan Segera Pilih Blog Nominasi

>> Senin, 29 Maret 2010

Pendaftaran kompetisi The BOBs telah ditutup. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas seluruh usulan yang telah Anda kirimkan.

Seluruh blog yang diusulkan dalam kompetisi akan diserahkan kepada juri internasional, yang akan menentukan blog nominasi untuk setiap kategorinya.

Berapa Kategori Yang Dikompetisikan?
Terdapat 11 kategori bahasa The BOBs, dari setiap bahasa akan dipilih satu blog terbaik. Selain itu masih ada enam kategori umum lainnya: Best Weblog, Best Podcast, Reporter Without Borders Award, Blogwurst Award dan Special Award: Perubahan Iklim.
Kapan Tahap Voting Dimulai?

Seluruh blog nominasi akan ditampilkan pada tanggal 15 maret 2010. Dan Anda bisa memilih blog yang menjadi favorit Anda melalui voting online. Dari setiap kategori akan dipilih dua pemenang; satu pemenang pilihan juri dan satu pemenang yang ditentukan melalui voting online. Tahap voting ditutup tanggal 14 April 2010.

Pemilihan dan Pengumuman Pemenang
Para juri akan berkumpul untuk menentukan pemenang dalam setiap kategorinya pada tanggal 13 dan 14 April di Berlin. Pemenang BOBs Award akan diumumkan pada tanggal 15April 2010 di Friedrichsstadtpalast dalam konferensi re:publica 10.

0 komentar:

Tentang Blog Ini

Salah satu dari dua blog MAPEM Club (Klub Pendengar Radio dan Sahabat Online Indonesia)
http://mapem-atensi.blogspot.com
http://mapem-club.org

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP