Pemenang Pengalamanku Ranesi

>> Senin, 29 Maret 2010

Pemenang Hadiah Bulan Januari 2010
Salam dingin dari Hilversum,
Selamat ya Hesti Suarti dengan cerita Salju Salju…kamu memenangkan hadiah bulan Januari, sebuah  bingkai foto digital (Philips SPF 5008/10) ! Hadiah akan segera dikirim ke alamatmu.
Sebelumnya Tim Pengalamanku harus minta maaf yang sebesar-besarnya karena keterlambatan pengumuman ini. Ada kesalahan teknis yang ternyata makan waktu lama untuk dibereskan. Malu banget nih kita. Semoga kawan sekalian tidak jadi ‘pundung’ dan tetap mengirim cerita ke blog Pengalamanku.
Nah yang kebagian hadiah bukan cuma Hesti, tapi juga tiga pemilih beruntung yaitu : M. Jayadi D, Damai Wardani dan Puspadewi Putri. Yaaay…kalian bertiga mendapat USB sticks (penyimpan data portable) dari Radio Nederland (masing-masing satu ya, hehehe). Mohon dikirim alamat lengkapnya ke email kami: pengalamanku@rnw.nl.
Sekarang udah bulan Maret nih, temanya Makanan di Belanda. Walaupun cenderung lebih gampang cari makanan berbau Indonesia di Belanda ketimbang di negara Eropa lain, tapi pasti ada perjuangan juga dong mendapatkannya? Bagi-bagi cerita dong, siapa tahu dapet ketoprak hadiahnya, hehe.

—————————–

Pemenang Hadiah Bulan Februari 2010

Kawan sekalian,
Untuk bulan Februari, kurang banyak peminat rupanya. Tapi selamat untuk pengirim cerita Culture Shock di Belanda?  Ditraktir Tetep Saweran.
Kamu memenangkan hadiah bulan Februari, sebuah Ipod Touch 8 Gb!  Hadiah akan segera dikirim ke alamatmu.
Semoga gak bikin culture shock ya.
Nah yang kebagian hadiah bukan cuma yang punya cerita, tapi juga tiga pemilih beruntung yaitu : Monica Pranoto (punkz_grey@yahoo.fr), Dicky Rinaldo (indonesianpower@gmail.com) dan Rifky (kaka_rifky@yahoo.com). Yaaay…kalian bertiga mendapat USB sticks (penyimpan data portable) dari Radio Nederland Wereldomroep (masing-masing satu ya, hehehe).
Mohon dikirim alamat lengkapnya ke email kami: pengalamanku@rnw.nl.
Sekarang udah bulan Maret nih, temanya Makanan di Belanda.  Hmmm biasanya banyak cerita nih soal mencari makanan di negara lain. Kita mau juga dong diceritain…

0 komentar:

Tentang Blog Ini

Salah satu dari dua blog MAPEM Club (Klub Pendengar Radio dan Sahabat Online Indonesia)
http://mapem-atensi.blogspot.com
http://mapem-club.org

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP