SW Central

>> Jumat, 09 Oktober 2009

Frekuensi Baru VOA dalam bahasa Urdu

Efektif mulai 28 September, VOA dalam bahasa Urdu, mengumumkan rencana untuk pindah ke frekuensi 6100 kHz pada 0000-0100 UTC, menggantikan 9515 kHz karena propagasi dari stasiun relay Sri Lanka.
(Alok Dasgupta, Kolkata melalui http://dxasia.info/news / Alokesh Gupta, India via SW Central)

WBOH off the air pada akhir Oktober

Saya baru saja berbicara dengan Tabitha Hunter dari stasiun gelombang pendek WBOH di Newport, North Carolina. Dia menegaskan bahwa WBOH, saat ini mengudara pada frkuensi 5920 kHz, dan akan menutup layanan gelombang pendek pada akhir periode jadwal A09. Tidak ada alasan yang diindikasikan, hanya bahwa mereka akan meninggalkan udara. WTJC Sementara stasiun "kakak" mereka WTJC, akan terus di 9370 kHz 24 jam menurut jadwal untuk sesi B09.
(Gayle Van Horn, Monitoring Times Frequency Manager via SW Central)

HCJB Menyesuaikan Frekuensi Untuk Siaran Bahasa Jerman

Special thanks to new contributor, Eduardo Peñailillo Barra for the following HCJB news. terima kasih khusus untuk kontributor baru, Eduardo Barra Peñailillo untuk berita HCJB berikut.
Oleh : Gayle VH
Mrs Esther Neufeld, dari HCJB Voice of the Andes, Bagian Jerman, telah mengkonfirmasikan kepada saya bahwa HCJB telah memulai siarannya secara teratur dalam bahasa Jerman pada frekuensi 9865 kHz, melalui Calera de Tango (Stasiun Penyiaran CVC dekat Santiago, Chili) untuk Amerika Selatan, pada jam 2300-0000 UTC. Yakni frekuensi yang sama di mana mereka melakukan tes beberapa minggu yang lalu.
Best wishes, Best wishes,
Eduardo Peñailillo Barra, Editor, bulletin "Escuchas del Mundo".
Comisión de Radioescuchas de FEDERACHI
www.federachi.cl / http://federachi.multiply.com/ Santiago, Chile

Radio Nacional Angola Merayakan 33 Tahun
Radio milik negara Angola, Radio Nacional Angola (RNA) Senin, 05 Oktober menandai 33 tahun mengudara sejak kepala negara pertama Angola, António Agostinho Neto, mengunjungi stasiun, pada tahun 1976, sebagai landmark bagi ulang tahun institusi media ini.
Sebagai stasiun radio publik, RNA bertujuan untuk, antara lain, berkontribusi terhadap informasi publik, menjamin hak informasi warga negara, memberikan informasi dan mendapat informasi, tanpa batasan atau diskriminasi.
Radio Nacional Angola memiliki 62 working centre, enam stasiun penyiaran lokal, 18 stasiun propinsi, tujuh stasiun daerah, 30 transmisi dan pusat pelatihan. Selain bahasa Portugis, RNA siaran dalam 12 bahasa lokal di Luanda dan total dari 59 bahasa lokal di tingkat provinsi.Program International dibuat dalam bahasa Portuguse, Inggris, Perancis dan Lingala.
Siaran RNA mencakup jaringan nasional penyiaran, dengan 61 Frekuensi Modulasi (FM), 23 Gelombang Menengah (MW) dan 10 gelombang pendek (SW).
(Yimber Gaviria/playdx via SW Central)

0 komentar:

Tentang Blog Ini

Salah satu dari dua blog MAPEM Club (Klub Pendengar Radio dan Sahabat Online Indonesia)
http://mapem-atensi.blogspot.com
http://mapem-club.org

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP